CARA MENGELOMPOKAN POSTINGAN DALAM 1 KATEGORI DALAM BLOG

PENGELOMPOKAN POSTINGAN DALAM 1 KATEGORI...yaitu saat kita mempunyai banyak postingan di dalam blogspot yang berbeda beda tema.tetapi kita ingin menampilkan dalam 1 halaman sesuai kategori.

disini saya akan menjelaskan bagaimana step by stepnya dengan mudah.

step ke 1.

saat anda membuat postingan liat di sebelah kanan ada icon LABEL  misalkan anda ingin postingan bertema makanan maka isi label tersebut dengan MAKANAN seperti gambar di bawah ini lalu klik DONE





Step ke 2 lalu klik LAYOUT/TA
TA LETAK








step ke 3 lalu pilih dimana anda ingin meletakan widget ,misal di SIDE BAR lalu klik ADD WIDGET lalu pilih tanda + pada WIDGET LABEL 


seperti dibawah ini :

 

lalu klik save.


maka akan tampil di web seperti dibawah ini



selesai.

semoga bermanfaat...

selamat mencoba..



Labels:

Post a Comment

  1. postingan yang keren gan, sangat membantu saya sbg blogger pemula, kunjungi balik blog saya gan www.bikinsendirisaja.com

    ReplyDelete
  2. postingan yang keren gan, sangat membantu saya sbg blogger pemula, kunjungi balik blog saya gan www.bikinsendirisaja.com

    ReplyDelete

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.